5 Rahasia Kulit Putih Artis Korea

Korea dikenal karena masyarakat dan public figurenya memiliki kulit putih dan indah sempurna. Pada umumnya, perempuan kebanyakan mendambakan kulit putih cerah, halus seperti kulit artis korea. Mungkin dalam pemikiran anda, wanita korea menghabiskan banyak waktu dan uang untuk perawatan kulit putih. Sebenarnya tidak seperti itu, mereka tidak menggunakan banyak makeup atau produk kosmetik untuk perawatan kulit dan wajah.

5 rahasia kulit putih artis korea-menjadi sehat

Biasanya kita cenderung mengandalkan produk kosmetik yang tidak tepat dan berlebihan ketika menginginkan memiliki kulit putih seperti wanita korea. Berikut adalah rahasia kecantikan kulit putih Artis Korea yang sehat, cerah dan halus.

5 Rahasia Kecantikan Kulit Putih Artis Korea

1. Melembabkan Kulit

minum air putih rahasia kulit putih artis korea-menjadi sehat
Artis Korea percaya bahwa minum lebih banyak air akan membuat kulit mereka putih, sehat dan cerah, sehingga hal pertama yang mereka lakukan ketika bangun tidur adalah untuk minum segelas air putih. Buah-buahan dan sayuran merupakan bagian tak terpisahkan dari makanan sehari-hari mereka. Mereka juga sangat menghindari mengkonsumsi makanan yang mengandung tingkat natrium garam yang tinggi untuk menjaga kelembaban kulit dan juga tubuh.

2. Membersihkan Kulit

Pembersihan: Pertama Anda harus membersihkan kulit dengan minyak essensial (minyak kelapa, minyak almond atau makeup remover) selama 4 menit, kemudian gunakan pembersih berbusa selama 2 menit. Lalu, dibilas dengan air hangat dan dilanjutkan membilas dengan air dingin untuk membuat pori-pori kulit kembali mengecil.

pijat wajah rahasia kulit putih artis korea-menjadi sehat
Gunakan Toner: Artis Korea biasanya lebih memilih untuk menggunakan jari ketika mengoleskan toner pada kulit agar dapat merangsang proses penyerapan yang maksimal ke dalam kulit.

Melembabkan: Pertama, gosok telapak tangan bersama-sama untuk menghangatkan jari, kemudian ambil pelembab secukupnya dengan jari, sehingga pelembab akan menjadi hangat, kemudian gosok seluruh wajah dengan gerakan dari luar wajah ke tengah. Kulit mereka tidak pernah kekurangan asupan mineral, karena mereka selalu menggunakan pelembab dengan rangkaian perawatan di atas (pembersihan, toner, pelembab).

3. Masker

masker  Baekgangjam rahasia kulit putih artis korea-menjadi sehat
Selain menggunakan pelembab kulit, artis Korea juga menggunakan masker yang terbuat dari kepompong ulat bubuk yang disebut “Masker Baekgangjam” untuk mendapatkan kulit putih mulus. Selain itu, masker buatan sendiri dengan menggunakan kombinasi putih telur dengan madu juga sering mereka pakai sebagai perawatan kulit putih.

4. Tidur Sebelum Tengah Malam

tidur teratur rahasia kulit putih artis korea-menjadi sehat
Tidur setidaknya 6-8 jam sehari sangat penting bagi anda yang mengidamkan memiliki kulit putih yang sehat seperti artis korea. Tidur akan meremajakan kulit Anda secara alami dan menghilangkan lapisan sel kulit mati, membuat kulit putih Anda halus setiap pagi hari.

5. Senam Facelift

senam wajah facelift rahasia kulit putih artis korea-menjadi sehat
Ada fakta bahwa sebagian besar artis Korea menerapkan latihan dengan mengucapkan "Ma Me Mi Mo Mu" diulang sebanyak 10 kali untuk melatih otot-otot bibir dan pipi mereka tetap lentur. Selain itu, facelift alami tidak berisiko seperti facelift bedah. Senam facelift alami ini bermanfaat meregangkan otot-otot wajah dan meremajakan kulit putih Anda jika dikombinasikan dengan latihan pernapasan secara teratur.

Nah itulah tadi 5 Rahasia Kulit Putih Artis Korea yang bisa anda praktikkan sendiri di rumah agar kulit anda selalu tampil cantik, sehat dan putih.
Salam Menjadi Sehat.