Cara Membuat Wajah Putih Bersih Secara Alami dan Cepat

Anda ingin membuat kulit wajah anda putih terang mulus secara alami dan cepat? Tentu saja Anda harus memiliki perawatan harian rutin menggunakan metode dan bahan alami yang disukai oleh semua orang, karena lebih mudah dan bebas dari bahan bahan kimia. Berikut ini adalah tips cara membuat wajah putih bersih secara alami dan cepat.

4 Cara Membuat Wajah Putih Bersih Secara Alami dan Cepat

1. Cuci Kulit Wajah dengan Uap
Membersihkan muka dengan mencuci wajah adalah langkah pertama yang penting dalam perawatan kulit. Selain mencuci wajah, anda bisa juga menggunakan teknik sauna. Sauna adalah cara untuk membersihkan kulit yang lebih efektif dibandingkan dengan mencuci wajah dengan air. Sauna ini adalah salah satu cara membersihkan kulit secara alami dan terbaik.

cara membuat wajah putih bersih secara alami dan cepat-menjadi sehat

Langkah-langkah yang perlu anda lakukan adalah lembabkan kulit Anda dengan membasuhnya menggunakan air dingin, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat yang dicampur dengan beberapa tetes air/jus lemon. Cara ini akan membantu menghilangkan lapisan kotoran pada permukaan kulit secara efektif.
Setelah selesai membersihkan kulit dengan cara di atas, Anda lanjutkan dengan menuangkan air panas ke dalam mangkuk kaca atau mangkuk keramik, kemudian letakan/tutupi mangkuk tadi dengan handuk sampai handuknya beruap, lalu gunakan handuk tadi untuk mengusap wajah. Uap air hangat pada handuk akan membuka pori-pori dan menghilangkan kotoran di dalam pori-pori dengan mudah dan cepat. Selanjutnya anda ambil sedikit facial foam di telapak tangan Anda, tambahkan beberapa tetes air untuk busa dan pijat lembut kulit wajah anda selama sekitar 30 detik. Kemudian bilas dengan menggunakan air. Ini merupakan langkah pertama yang penting dalam proses perawatan kulit wajah.

2. Gunakan Scrub Secara Rutin
Kusamnya kulit wajah merupakan hukum alam yang tidak bisa kita hindari, dan kusamnya wajah ini bisa disebabkan karena efek dari penuaan kulit dini karena kurangnya perawatan, oleh karena itu, perawatan untuk pengangkatan sel kulit mati dan regenerasi kulit baru sangat penting. Pengelupasan kulit mati membantu membuang semua kotoran dan racun di permukaan kulit, menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah, halus, segar, dan lembut. Selain itu, penggunaan scrub seminggu sekali juga akan membantu mempercepat regenerasi kulit, serta mengurangi bintik-bintik cokelat (flek) pada kulit wajah.

cara membuat kulit wajah putih bersih secara alami dengan cepat dan sehat-menjadi sehat

3. Gunakan Masker Pemutih Alami
Whitening Masker dengan kandungan bahan alami sangat bermanfaat untuk memutihkan dan merawat kulit wajah. Ini karena masker pemutih alami kaya akan sodium, magnesium, kalium, dan vitamin C. Gunakan kapas direndam dalam masker pemutih alami, kemudian gosokkan ke seluruh kulit. Setelah itu, diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air hangat. Anda hanya perlu menerapkan langkah pemutihan ini satu kali sehari, maka anda akan melihat perubahan cepat dan nyata, kulit wajah anda akan menjadi lebih halus, cerah, dan sehat.

4. Gunakan Masker Royal Jelly
Royal Jelly adalah salah satu masker whitening yang berguna sebagai pencerah kulit, anti-penuaan, menghilangkan jerawat, bintik-bintik, dan flek yang sangat efektif. Sebagai salah satu prekursor dari kolagen, masker royal jelly membantu kulit menjadi halus dan elastis. Selain itu, ada banyak bahan-bahan lainnya yang dapat anda kombinasikan dengan masker royal jelly seperti susu, madu, Vitamin A, B, C, E, sebagai pelengkap nutrisi wajah yang dibutuhkan untuk membuat kulit anda menjadi sehat, segar.

cara membuat wajah putih bersih secara alami selama 1 minggu-menjadi sehat

Anda hanya perlu mencuci muka dengan air dan menggunakan masker jelly pada kulit wajah lalu bilas dengan air bersih. Selain itu, ada juga dapat mengkombinasikan masker royal jelly dengan susu, yogurt, atau tepung gandum, tomat, untuk perawatan kulit yang lebih efektif.

Semoga artikel dari kami tentang cara membuat wajah putih bersih secara alami dan cepat, dapat bermanfaat untuk kawan-kawan.
Salam Menjadi Sehat.